Ads 468x60px


2 Januari 2009

My Blog

Saya mulai menjadi blogger, mulai awal tahun 2009. Awalnya saya hanya dibuatkan oleh ayahku, karena saya minta dibuatkan. Saya minta dibuatkan web, karena saya lihat web ayah saya, dan saya kira itu blog… karena domainnya .co.nr… bukan .com… Sudahlah… nggak usah curhat.

Saya berusaha untuk membuat sesuatu yang komplit, atau cukup banyak pengetahuan saya yang saya mau utarakan pada suatu media… dan setelah cukup lama berpikir, saya memilih blogger.com menjadi media tersebut.

Blog yang saya buat ini, adalah semua isi posting tentang technology, ilmu pengetahuan umum (general science), dan download software gratizz, yang ingin saya lontarkan. Memang saya hanya ngopy posting tapi ada juga yang saya buat sendiri dan saya foto sendiri.. meskipun hanya sekitar 10% dari semua isi posting dari blog saya sendiri

Dan sekian saja sobat, please comment...