Ads 468x60px


19 Juni 2010

Tentang Flickr

 Flickr merupakan salah satu situs layanan photo sharing. Saat ni keberadaan situs ini banyak dimanfaatkan oleh pecinta blog [blogger] sebagai tempat penyimpanan atau directory foto- foto mereka. Memang tidak dapat kita sangkali bahwa saat ini popularitas flickr mulai menggema seiring dengan semakin canggihnya layanan technology yang inovatif dan yang bisa menampilkan foto dan video yang makin berkualitas.

Flickr mulai dibangun pada tahun 2002 di Vancouver, Kanada. Situs ini dikembangkan oleh Ludicorp, dan diawal bulan februari 2004 Ludicorp meluncurkan Flickr. Layanan ini dikembangkan pada awalnya untuk membuat Game Neverending, sebuah MMORPG. Flickr dianggap sebagai sebuah proyek yang lebih masuk akal dan Game Never Ending ditunda pembuatannya.


Pada awalnya Flickr memang difokuskan sebagai sarana chat room dengan multi user yaitu yang diberi nama FlickrLive yang memiliki kemampuan untuk berbagi foto secara langsung (real time). Yang lebih banyak terjadi adalah membagi foto atau gambar yang ditemukan di web daripada foto yang dibuat oleh para pengguna sendiri. Eveolusi berikutnya lebih ditekankan untuk uploading dan chat room menghilang dari peta situsnya.

Pada tanggal 28 Juni 2005 Yahoo! Inc mulai mengambil alih Ludicorp dan Flickr dan semua daftar isi yang ada di Ludicorp server Kanada dipindahkan ke server yang berada di Amerika Serikat, yang menyebabkan semua data yang ada berada di bawah hukum federal Amerika Serikat. Pada 16 Mei 2006, Flickr memperbaharui layanannya dengan merubah desain dan struktur flikr tersebut .



(ane masukin gambar synyster gates , krn ane nge fans ama dia , gan ! )

mohon kalo belum iso , bantu di rate , kalo yang udah iso , bagi dong cendolnnya  
maksih dan trimakasih agan sekalian , sampe jumpa di trit berikut nya 


moga2 mimin ama momod jadiin hot threat yaaa ;D