Ads 468x60px


10 Oktober 2011

BlackBerry Vs iPhone, Pilih Mana?

Kemana-mana sekarang liat orang mencat-mencet Blackberry, atau yang ngetop disebut BB. Mulai dari pegawai kerah putih sampai anak smp, sudah jadi BB mania. Gw nggak punya yang namanya Blackberry. Kepikiran untuk beli dengan harga jual murah aja juga nggak terbersit. Kenapa? Ya males aja, karena semua orang sudah pada pakai Blackberry sehingga mirip HP sejuta umat waktu dulu nokia jadul.

Sebenarnya ya berkelasan pakai iPhone. Artis2 Amrik aja rata-rata pake iPhone ketimbang blackberry. Cuma ya itu, harga nya nggak murah loh. Dan gw sekarang nyesel kalo pakai handphone yang harganya mahal-mahal. Belinya jutaan nanti pas mo dijual habis sampai 1/5 harga belinya. Parah khan!

Gw kalo beli barang yang fungsional aja deh. Kemarin sempat beli iPad karena gw merasa kalo berpergian bawa laptop nggak praktis, padahal gw butuh untuk selalu terhubung ke internet. Pake iPhone ato BB? Wah layarnya kekecilan .. maless!

Ya buat elo-elo gadget mania, mendingan sih gw saranin pakai iPhone, karenar rasanya gengsinya lebih tinggi ketimbang BB :)