Ads 468x60px


25 September 2010

YS Flight Simulation System 2000

SoftwareYS Flight Simulation System 2000 merupakan simulator terbang yang ringan namun lengkap dengan berbagai fitur. Tidak hanya fungsi-fungsi dasar saja, tapi dilengkapi dengan fitur jaringan yang memungkinkan kita untuk terbang bersama teman-teman kita.
Kita juga dapat terbang dengan formasi memimpin, dogfight, take off dan atau mendarat di landasan pacu, dan lain-lain. Kita dapat memilih lebih dari 50 pesawat, serta tersedia juga beberapa peta.
Walaupun secara grafik tidak sebagus simulator terbang sejenis, tapi YSFLIGHT tidak memerlukan hardware yang mahal, kita tidak perlu khawatir tentang kecepatan komputer kita ketika bermain melalui jaringan (Karena kita tidak perlu meminta semua teman untuk membeli komputer sebagus punya kita!).
Di dalam file download ini terdapat dua versi, yaitu versi OpenGL dan versi Standard, dan jika komputer kita dilengkapi dengan kartu grafis yang bagus, maka kita bisa gunakan versi OpenGL yang akan memberikan grafis yang lebih baik atau dengan versi Standard yang akan berjalan lebih cepat walaupun grafisnya kurang bagus. Kita dapat merekam keseluruhan penerbangan, lalu kemudian mengulas kembali penerbangan kita sehingga bisa meningkatkan teknik terbang kita.