Ads 468x60px


30 September 2010

Akses Facebook dengan cepat malalui O.Facebook.com


FacebookHari ini, Facebook meluncurkan cara lain untuk mengakses Facebook kapan saja, dimana s aja: 0.facebook.com.
0.facebook.com merupakan sebuah situs mobile baru yang mencakup semua fitur-fitur kunci dari Facebook tapi dioptimalisasi agar lebih cepat dan juga lebih murah. Situs baru ini tidak memiliki foto atau grafik, hanya teks, sehingga lebih cepat dan lebih dari 50 operator mobile yang bermitra dengan Facebook tidak akan mengenakan biaya apapun ketika penggunanya mengunjungi situs tersebut.
Saat ini mitra operator yang menawarkan layanan terbaru dari Facebook terdapat di lebih 40 negara dengan total pangsa pasar mencapai 500 juta orang.
Ada 2 keuntungan yang diperoleh jika menggunakan layanan 0.facebook.com, yaitu:
- Lebih cepat: 0.facebook.com mencakup semua fitur kunci dari standar situs mobile m.facebook.com. Para pengguna dapat mengupdate status mereka, menampilkan News Feed, menyukai atau komentar di postingan, mengirim dan membalas pesan, atau menulis di Wall teman seperti yang biasa dilakukan di Facebook.com.
- Lebih murah: Para pengguna dapat mengakses 0.facebook.com tanpa dikenakan biaya apapun. Menggunakan 0.facebook.com benar-benar gratis. Pengguna harus membayar ketika mereka melihat foto atau ketika mereka meninggalkan 0.facebook.com untuk membuka situs-situs mobile lainnya.
Tampilan 0.facebook.com seperti dibawah ini:

Berikut daftar 50 operator mobile yang menjadi mitra Facebook di seluruh dunia.