Ads 468x60px


1 Oktober 2010

Situs Jejaring Sosial Untuk Anak-Anak

InternetSebuah jejaring sosial baru yang bertujuan untuk melatih anak usia enam sampai sepuluh tahun bagaimana secara efektif dan nyaman telah diluncurkan di Amerika Serikat.
Togetherville adalah sebuah situs jejaring sosial baru yang diperuntukkan bagi anak-anak, dibawah pengawasan penuh dari orangtua mereka (atau orang tua teman mereka).
Aman, terjamin, menyenangkan
Proyek ini merupakan hasil pemikiran dari Mandeep Singh Dhillon, yang ingin mengajarkan anaknya, Zoraver, bagaimana caranya berbagi foto dan hal lainnya dengan saudara dan teman-temannya secara online.
Dia tidak menginginkan anaknya tersesat di Facebook, sehingga akhirnya ia memutuskan untuk membuat sebuah jejaring sosial sendiri. Dari konsep itulah kemudian lahir Togetherville.
Togetherville digunakan oleh anak-anak dengan bantuan dan bimbingan dari orang tua mereka. Selama beberapa bulan situs tersebut berada dalam tahap beta dan sekarang telah dibuka secara luas untuk publik.
Togetherville memungkinkan anak-anak menjelajah sebuah jejaring sosial online yang digambarkan sebagai "lingkungan semi-private." Anak-anak juga dapat bermain game, bekerjasama dalam proyek seni, berbagi video dan memilih komentar terpilih tentang teman mereka – kuncinya adalah semua konten yang ada di situs ini telah diperiksa oleh para orang tua yang bertanggungjawab sebelum dipublikasikan.